Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-2 dari Qatar U-23 dalam Laga Grup A Piala Asia U-23 2024

BarselNews.com – Dalam pertandingan terbaru di Grup A Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-2 dari Qatar U-23. Pertandingan tersebut berlangsung di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, pada Senin (15/4) waktu setempat.

Meskipun Indonesia menghadirkan serangan yang cukup mengancam, seperti upaya dari Rafael Struick yang sayangnya hanya mengenai mistar gawang, Qatar mampu memanfaatkan kesempatan yang ada.

Gol pertama tercipta menjelang akhir babak pertama setelah wasit menunjuk titik putih atas pelanggaran Rizky Ridho terhadap Mahdi Salem Almejaba. Penalti tersebut dieksekusi dengan sukses oleh Khaled Ali Binsabaa, membuat skor menjadi 1-0 untuk Qatar.

Di awal babak kedua, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah Ivar Jenner mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir wasit. Kondisi tersebut semakin mempersulit tim Garuda Muda.

Qatar berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-54 melalui gol Ahmed Al Rawi yang memanfaatkan tendangan bebas langsung. Skor akhir pun bertahan 2-0 untuk kemenangan Qatar.

Meskipun Indonesia memberikan perlawanan yang gigih, kekalahan ini menjadi catatan pahit untuk Timnas Indonesia U-23. Mereka kini harus fokus untuk memperbaiki performa di pertandingan berikutnya agar bisa memperoleh hasil yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *